[ad_1]

Yok Ktemu BANDUNG TGL 31 Agustus! 😍
Wiro Sableng kali ini sih epic sih, gimana coba kalo gak ada kapak buat dijadiin senjata? Penasaran kan pastinya, kayak apa Wiro Sableng harus ngelawan musuhnya? Jawabannya, nonton di instagramnya @duakelinci aja!

Habis itu, jawab semua pertanyaannya biar bisa dapet tiket nonton bareng film @officialwirosableng sama gue di CGV Paskal 23 Bandung tanggal 31 Agustus 2018. Wajib di-follow ya @duakelinci nya! See ya!

#DuaKelinci #TemanKebersamaan #WiroSableng2K #SiapSableng

 

[ad_2]
Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *