[ad_1]

Goks baru kali ini gue yg ngerasain jatuh cinta sampe jatoh jatoh dan hampir bikin gue gila. Jatuh cintanya sama eskrim pula 😀
Sumpah, eskrim Max SWich dari @indoeskrim ini rasanya mevvah banget. Dibalut biskut crunchy dan coklat kacang mevvah di massing-masing sisinya. Kalo gue sih sukanya yang bagian #MaxBiskuit. Soalnya meski tebel, tapi tetep crunchy pas digigit.

Nah, kalian tim mana nih? Biskuit atau Cokelat? Jawabnya sembari ikutan kuis #MaxSides aja ya. Ada hadiah utama liburan ke Bangkok dan hadiah hiburan tiap minggunya. Kuy lah cari infonya langsung di Instagram @indoeskrim.

[ad_2]
Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *