“Kemarin Saya ada cincin, Saya taruh di situ (laci). Nah cincin itu pas Saya taruh di situ, saya enggak ingat nih, satu dua hari masih ada di situ, tiba-tiba sekarang hilang,” kata Atta.

“Saya enggak pernah lihat,” sahut salah seorang pegawai Atta.

“Makanya Saya mau nanyain semua yang ada di rumah ini,” ungkap Atta.

“Saya enggak mau cek CCTV, Saya sih mau jujur saja, maksudnya itu cincin kan bukan cincin sembarangan. Kan cincin itu ada harganya. Tiba-tiba sekarang cincinnya enggak ada. Berminggu minggu itu cincin ada di situ, sekarang tiba-tiba enggak ada sama sekali,” sambung Atta.

Atta Halilintar pun terlihat tampak kesal sebab salah satu barang berharga miliknya tak kunjung ditemukan. Ia mengaku sudah tidak bisa percaya lagi dengan karyawan yang ada di rumahnya. Dengan nada tinggi dia pun menyebut akan memecat semua karyawan yang ada di rumahnya.

“Ya sudahlah Saya enggak bisa percaya lagi sama orang-orang di sini. Saya enggak tahu lagi barang saya di mana. Selama ini saya sudah percaya, tapi barangnya hilang ya sudahlah. Saya saja deh yang pergi dari rumah ini kalau enggak ada lagi yang bisa saya percaya,” kata Atta kepada karyawannya.

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *