Jakarta – Aurel Hermansyah dikabarkan dekat dengan Youtuber, Atta Halilintar maupun Verrell Bramasta. Bahkan oleh netizen, Aurel dijodohkan dengan kedua pria itu.Akhirnya Aurel Hermansyah buka suara terkait kabar tersebut. Namun dipastikan Aurel hanya berteman dengan Verrell.

“Ini yang bener-bener nanya sejuta, aku nggak pernah jawab nih, baru kali mau dijawab. Dari kemarin aku menghindar dari wartawan. Sebenarnya kalau ditanya, kalau Verrel ya kita temenan jadi mau gimanapun temenan. Nggak pernah ada mikir bakal gimana,” ujar Aurel saat di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Selain itu, Aurel juga menyebut Atta dan Verrel sudah seperti sahabat yang tak mungkin dipilih menjadi pacar.


“Nggak mungkin dibanding-bandingin lah. Sama Verrel juga mereka sahabatan. Jadi kalau dibandingin buat apa dibandingin karena ya sahabatan,” lanjutnya.

Meski demikian, Aurel justru mengakui pernah menjalin cinta monyet dengan Verrel Bramasta. Kejadian itu mereka alami saat duduk di sekolah menengah.

“Dulu pernah cinta-cinta monyet, waktu itu lama banget, waktu SMP kali. Terus pas itu ketemu terus cerita. Aku sama dia kayak lebih adik kakak, gimana ya mau dijodohin kita, ya elah kita enggak ada apa-apa,” tukasnya.

(fbr/nu2)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *